BUNDA LITERASI KABUPATEN LAMPUNG TENGAH HADIRI ACARA BUNGA KAMPUNG MEKAR DIDUSUN SEKALIGUS MOMENTUM HARI KUNJUNG DAN BULAN GEMAR MEMBACA DI KAMPUNG KESUMA DADI KECAMATAN BEKRI




dispusipLT Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad mengahadiri acara Bunga Kampung Mekar di Dusun sekaligus momentum Hari Kunjung dan Bulan Gemar Membaca yang bertempat di Kampung Kesuma Dadi Kecamatan Bekri , Jumat 08 September 2023.

dalam acara tersebut selain dihadiri Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad juga dihadiri Pula Plt.Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lampung Tengah Marwin Bastari.S.Sos beserta Jajarannya, Camat Bekri Ridwansyah, Bunda Literasi Kecamatan Bekri , Kepala Kampung Dan Bunda Literasi Se-Kecamatan Bekri.

Camat Bekri Ridwansyah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad yang sudah hadir dikecamatan Bekri , semoga dengan kehadiran Bunda Literasi dapat menambah motovasi dan semangat bagi masyarakat Kecamatan Bekri dalam rangka mensukseskan Program Literasi Membaca 30 Menit setiap Harinya.

dalam sambutannya Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad  berharap dalam Momentum Hari kunjung dan Bulan Gemar Membaca ini kita tingkatkan semangat membaca dengan gerakan Gemar membaca 30 menit setiap hari dalam keluarga yang telah dicanangkan Tahun 2022. Dengan Bnayak membaca buku dapat mengalihkan kita dari banyak dan sering menggunakan Smartphone. Karena cara Efektif mendapatkan Informasi adalah dengan membaca buku,koran,majalah dan lainnya

Di akhir sambutannya Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad berharap semoga anak-anak ku kelak bisa menjadi penulis buku, karena dengan menulis berarti banyak membaca , dengan banyak membaca bisa menjelajah dunia dan waktu cita-cita anak mungkin ingin menjadi dokter,ahli ekonomi,ahli teknologi dll tapi jadilah ahli yang pintar karena membaca.    


Share :